Majalah Dinding




Bulan Ramadhan telah tiba, pastinya banyak cara untuk menyambut bulan kemenangan ini. Seperti santri Pondok Pesantren Fathul Huda menyambut bulan kemenangan ini dengan membuat mading dengan tema “Marhaban Yaa Ramadhan”. Para santri cukup antusias pastinya, namun pembuatan mading ini dibuat oleh sebagian santri saja.
Pembuatan mading yang satu ini membutuhkan waktu cukup lama, hingga mendapat judul “Met Puasa Fren”. Mading ini berisi mengenai salam redaksi terutama, tips dalam bulan puasa, mulai dari memanage keuangan pribadi dan cara menjaga kesehatan, ada juga berita terkini, opini santri, dan yang paling menarik, yaitu foto kegitan. Disini tertempel rangkaian foto kegiatan dari awal masa kepengurusan 2018. Bagian inilah yang paling menarik untuk dilihat, karena di dalamnya banyak kenangan yang tak bisa terulang kembali.
Mading ini resmi terbit perdana pada Minggu, 12 Mei 2019 pukul 14.00. Pihak-pihak terkait dalam pembuatan mading ini cukup bersyukur karena akhirnya mading yang telah dibuat cukup lama itu terbit, tidak sia-sia kerja keras yang mereka lakukan. Respon para santri pun sangat memuaskan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar