Nonton Bareng



Setelah acara puncak terlaksana, bukan berati selesai sudah kegiatan lainnya. Pasca Haul dan Akhirusannah panitia mengadakan acara nonton bareng (nobar) dan pembagian hadiah lomba pra acara sebagi penutup kegiatan.  Tepatnya Minggu, 14 April 2019, di Madrasah Pondok Pesantren Fathul Huda.


Acara yang pertama pembagian hadiah lomba pra acara Haul dan Akhirusannah, yang terdiri dari 6  mata lomba, yaitu lomba Khitobah Bahasa Jawa, lomba kaligrafi, MTQ (Musabaqoh Tilawatil Qur’an), lomba fotografi dan caption, lomba cipta cerpen, dan lomba kebersihan kamar.
Bukan hanya sekedar nonton bareng (nobar) sebelumnya panitia juga menayangkan video dokumenter rangkaian kegiatan dari ziarah 2019 sampai Haul dan Akhirusannah.

Setelah itu acara yang dinantikan, yaitu nonton bareng (nobar). Film yang ditayangkan berjudul “Sakdulur Saklawase” produksi Cahaya Santri. Dimana film menceritakan ketidaksukaan Purnomo sebagai seorang santri yang bertemu dengan 3 sahabatnya, Tono, Agus, dan Iqbal, serta santri putri yang bernama Anissa. Film mengundang gelak tawa dari para santri karena tingkah laku dari para pemain.

Di penghujung acara dari panitia membuka kuis dari film yang telah ditayangkan. Santri sangat antusian menjawab. Acara berjalan dengan lancar denga para santri yang sangat menikmati selama acara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar