Haul dan Akhirusannah

Pondok Pesantren Fathul Huda mengadakan Kegiatan Haul dan Akhirusannah dengan acara puncak pada Sabtu, 6 April 2019. Acara ini digelar di halaman sebelah Barat LPK Bersama, Kebondalem.

Acara dimulai dari sore hari. Pertama acara pembacaan maulid simtudduror bersama Habib Hanif bin Abdillah Alatas. Diringi oleh grup hadroh Pondok Pesantren Fathul Huda, dilengkapi dengan para santri yang ikut meramaikan lantunan sholawat nabi.

Acara puncak Haul dan Akhirusannah dimulai pukul 20:00 WIB dengan pembicara KH. Faturrahman dari Kranggen, Ajibarang. Pra acara diisi dengan Khotmil Qur'an Santri Putra dan Putri Pondok Pesantren Fathul Huda dengan jumlah peserta 21 orang.

Syahdu malam itu cukup dinikmati oleh para tamu undangan yang memenuhi arena tenda. Khususnya lagi wali santri yang hadir cukup banyak.

Haul dan Akhirusannah Pondok Pesantren Fathul Huda ini rutin diadakan setiap tahun. Dimana semoga masyarakat semakin peduli kepada pendidikan anak terutama pendidikan Agama, yang dapat dilakukan dengan memasukan anak ke pesantren dengan harapan anak dapat menjadi generasi bangsa yang memiliki wawasan luas seputar pengetahuan, tertama pengetahuan agama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar