Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ)


Pra acara Haul dan Akhirusannah Pondok Pesantren Fathul Huda biasa diisi dengan kegiatan lomba antar santri. Salah satunya adalah lomba MTQ (Musabaqoh Tilawatil Qur'an). MTQ (Musabaqoh Tilawatil Qur'an) diikuti oleh 20 peserta dimana peserta merupakan perwakilan dari masing-masing kamar.


MTQ  dilaksanakan pada hari Sabtu, 9 Maret 2019. Sebagai Dewan juri adalah beliau Pengasuh Pondok Pesantren Fathul Huda Drs. KH. Rachmat Burhani.
Tujuan lomba ini untuk memotivasi sekaligus mengukur kemampuan para santri dari apa yang telah diajarkan oleh Bapak Drs. KH. Rahmat Burhani. Sekaligus bisa menjadi ajang silaturahmi para santri.

Lomba MTQ (Musabaqoh Tilawatil Qur'an) ini bisa dikatakan lomba rutin yang diadakan setiap ada kegiatan besar di Pondok Pesantren Fathul Huda. Perlombaan dilaksanakan dengan penuh semangat dan percaya diri. Harapan kedepannya peserta lomba semakin bertambah agar lomba lebih semarak.

Untuk penutup, pemenang lomba MTQ (Musabaqoh Tilawatil Qur'an) akan diumumkan pada saat hari H acara Haul dan Akhirusannah.